Original From : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-edit-template-blog-agar-seo.html#ixzz1hj3YVJod

SEMAKIN BANYAK TAHU SEMAKIN SUKSES SESEORANG!

SEMAKIN BANYAK TAHU SEMAKIN SUKSES SESEORANG!
Zero to Hero :D

Rabu, 11 Januari 2012

Bayi Usia 1 Tahun Berfoto dengan 130 Seleb

Bayi Usia 1 Tahun Berfoto dengan 130 Seleb

Mulai dari Johnny Depp, George Clooney, hingga Tom Cruise.


Tom Hanks saat menggendong Tyler Sercombe (Reuters)
BERITA TERKAIT
VIVAnews – Di usianya yang baru menginjak satu tahun, Tyler Sercombe, barangkali adalah salah seorang bayi paling beruntung. Apabila bertemu dengan artis pujaan adalah pengalaman langka bagi sebagian besar orang, maka lain halnya dengan Tyler.
Tak hanya bertemu, Tyler pernah berfoto dengan sederet aktor dan aktris Hollywood ternama dunia, seperti Johnny Depp, George Clooney, Anne Hathaway, Reese Witherspoon, Tom Cruise, Tom Hanks, Meryl Streep, Elijah Wood, Robert Downey Jr., hingga pesepakbola John Terry.
Dikutip dari laman The Sun, bayi perempuan ini telah bertemu dengan sekitar 130 selebritas papan atas. Mulanya sang ibu, Donna, mulai membawa Tyler yang masih berusia satu bulan ke acara pemutaran perdana sebuah film. Setelah itu, Donna pun rajin membawa sang buah hati ke acara-acara serupa.
“Tyler senang bertemu dengan seluruh orang yang saya suka karena ia memberikan mereka senyum spesial, khususnya jika mereka memberikannya (Tyler) ciuman,” kata Donna.
Artis pertama yang pertama kali menggendong dan berfoto bersama Tyler adalah Liz Hurley. Tyler berfoto bersama Hurley saat pemutaran perdana ‘Gnomeo & Juliet’. Pada kesempatan yang sama, Tyler juga bertemu dengan penyanyi favorit Donna, yakni Elton John.
“Liz sangat baik, saya bertanya apakah boleh jika ia memberikan Tyler pelukan. Elton memberikannya (Tyler) sebuah ciuman,” ujar Donna.
Donna menderita pain syndrome, yang membuatnya harus menggunakan kursi roda. Oleh sebab itu, ia kerap mendapatkan tempat strategis yang berdekatan dengan selebritas ketika menghadiri acara pemutaran film.
Meski sudah berfoto dengan lebih dari seratus selebritas, rupanya masih ada satu aktor yang belum pernah berfoto dengan Tyler, yakni Brad Pitt. Padahal nama Tyler terinspirasi karakter Brad Pitt di film ‘Fight Club’, yakni Tyler Durden. (hp).
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adeyusf" target="_blank title="Follow Me on Twitter">