Original From : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-edit-template-blog-agar-seo.html#ixzz1hj3YVJod

SEMAKIN BANYAK TAHU SEMAKIN SUKSES SESEORANG!

SEMAKIN BANYAK TAHU SEMAKIN SUKSES SESEORANG!
Zero to Hero :D

Sabtu, 14 Januari 2012

Ketika Juara Dunia Tinju Dihadang Preman

Ketika Juara Dunia Tinju Dihadang Preman

foto
Apa jadinya jika juara dunia tinju berhadapan dengan preman? Buang jauh-jauh bayangan si jawara membabat habis penjahat satu persatu, lalu dengan cool ke arah matahari terbenam. Itu cuma ada di film Hollywood atau silat Cina.

Di dunia nyata, skenarionya beda: preman menghadang, dan.... Jawara tunggang langgang. Itu yang dialami Juara Interim Kelas Ringan versi Organisasi Tinju Dunia, WBO, Ricky Burns, dua hari lalu. Pagi itu, dia joggingdi sekitar rumahnya di Coatbridge, Lanarkshire, Skotlandiaa. Sekelompok pemuda menghadang petinju 28 tahun itu.


Pengalaman 35 kali bertarung dengan 33 menang dan 9 knock out hanya berlaku di atas ring. Jawara dengan dada dan lengan penuh tato itu memilih ambil langkah seribu. Perusuh yang terdiri atas anak-anak muda itu mengejar sambil menimpuki Burns dengan botol dan benda lain. Untunglah Rickster--julukan petinju itu--berhasil lolos. Mungkin karena rajin jogging, atlet 1,78 meter ini mampu lari kencang.

Dia lalu menelpon polisi, yang tiba di lokasi kejahatan sepuluh menit kemudian. Sayang, kelompok begundal itu keburu ngacir.

Preman lolos, giliran polisi yang kena semprot. Sang juara dunia mencak-mencak. "Masak baru sepuluh menit baru tiba? Mau jadi apa kota ini?" kata Burns.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adeyusf" target="_blank title="Follow Me on Twitter">