Original From : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-edit-template-blog-agar-seo.html#ixzz1hj3YVJod

SEMAKIN BANYAK TAHU SEMAKIN SUKSES SESEORANG!

SEMAKIN BANYAK TAHU SEMAKIN SUKSES SESEORANG!
Zero to Hero :D

Jumat, 27 Januari 2012

Miss Indonesia 2011 Tidak Lagi Diakui Anak



Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena Indriana Yunadi ternyata sejak tanggal 13 Agustus 2011 sudah tidak lagi diakui anak oleh orang tuanya karena telah meninggalkan rumah dan kabur bersama pacarnya.

Hal tersebut terungkap dari sebuah iklan di surat kabar Jawa Pos Kamis, 19 Januari lalu.

“Pada hari Sabtu, tanggal 13 Agustus 2011, ASTRID ELLENA INDRIANA YUNADI (Ellen), lahir di Jakarta, 8 Juni 1990, telah keluar dan meninggalkan rumah tanpa seizin saya selaku Ayahnya, maka terhitung mulai tanggal 13 Agustus 2011 Astrid Ellena Indriana Yunadi TIDAK LAGI DIAKUI SEBAGAI ANAK. Dan segala perilaku, perbuatan serta akibatnya sepenuhnya merupakan tanggung jawab pribadi Astrid Ellena Indriana Yunadi, bukan tanggung jawab saya selaku ayahnya dan tidak bisa dikaitkan dengan keluarga besar Yunadi”

Demikianlah pernyataan yang dikeluarkan oleh ayah Ellena, DR. Fredrich Yunadi.

Sang ayah tak menyetujui hubungan Ellena dengan kekasihnya itu. Salah satu alasan yang diungkapkan adalah perbedaan usia yang terpaut cukup jauh. Ellena baru berusia 21 tahun sedangkan sang kekasih berusia 36 tahun.

Dalam pemilihan Miss Universe, Ellena berhasil menjadi juara kategori Beauty with a Purpose (kategori penilaian berdasarkan proyek sosial yang dijalankan kontestan di negara masing masing). Ellena pada saat itu mengusung tema sosial permasalahan penyakit Filoriasis atau biasa disebut dengan penyakit Kaki Gajah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adeyusf" target="_blank title="Follow Me on Twitter">